Halloween party ideas 2015

Tropical Island Paradise
Gambar dari depan
zahzih| Kalian sudah pernah naik kapal pesiar? Gimana rasanya, maklum penulis belum pernah soalnya. Ngomong ngomong masalah kapal pesiar, kali ini penulis akan membagi info seputar kapal pesiar yang digadang gadang sebagai surga terapung.

kapal yang memiliki interior mewah nan megah dengan khas akan wilayah tropis, seperti Indonesia. Lantas dari mana istilah surga terapung? nah guys dari pada kalian tambah bingung, mari simak guys!

Kapal pesiar ini diberi nama Tropical Island Paradise. Dari namanya saja kalian bisa menyimpulkan kemewahannya guys, penamaan ini lebih mengacu kepada konsep dasar yaitu iklim tropis. Kapal pesiar dengan segala kemewahannya ini dibuat oleh sebuah perusahaan asal Ingris, yaitu Yacht Insland Design.

Perusahaan ini selalu menekan kepada konsep design yang unik. Konsep tropis sendiri dari kapal ini ternyata terinspirasi dari keindahan alam tropis seperti wilayah di Indonesia loh guys.

Tropical Island Paradise
Gambar dari belakang
Kapal ini bukan dibuat untuk dipamerkan, melainkan ditujukan kepada kalangan yang gak punya uang receh, ya tentunya mereka kalangan atas dengan selera tinggi. Bisa dikatakan kapal dengan puncak mahkota gunung berapi ini ialah seperti resort dengan fasilitas fasilitas mewah.

Baca Juga: Heboh! Toilet dari Emas 18 Karat

Fasilitas yang diberikan pun tergolong lengkap loh guys, walaupun kapal ini tidak terlalu luas namun kapal ini dibekali dengan fasilitas mewah, seperti bioskop, spa, game dan bahkan ruang perpustakaan. Kapal ini mampu menampung sebanya 10 orang saja dengan memiliki 4 kamar yang tentunya kelas VIP. Akan tetapi kapal ini hanya mampu melaju pada kecapatan 15 knot per jam.

Tropical Island Paradise
Gambar dari atas
Kapal ini memang menonjolkan khas dari segi designnya yang sangat menakjubkan. Berada di kapal ini seakan kalian ada di pulau pribadi, pasalnya terdapat tempat pendaratan helikopter. Belum lagi adanya gunung berapi yang mengaliri air ke kolom renang, hal ini akan memberikan efek bagaikan air terjun dari gunung di pulau vulkanik. Yok lihat interior kapal ini lebih details di vidio berikut ini!

Nah kalau kalian ke puncak mahkota kapal maka kalian akan disuguhkan 
dengan pemandangan berada di tengah laut, tentunya ini akan menjadi pengalaman yang berkesan. Gimana guys, seperti berada di pulau pribadi kan. Harganya pun sangat menkjubkan loh, kapal ini dibandrol dengan harga 160 juta USD, nahh tertarik untuk memilikinya??


Sumber sicumi.com

Post a Comment


  1. Hello it's me, I am also visiting this web page regularly, this web site is actually nice and the visitors are in fact sharing nice thoughts. gmail log in

    ReplyDelete

Powered by Blogger.