Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Hidup ini memang penuh dengan peraturan, ya peraturan juga di buat untuk membuat kita bisa hidup nyaman dan aman. Namun bagaimana jadinya kalau ada peraturan yang nyeleneh. Peraturan yang lucu dan bahkan tidak masuk akal menurut penulis sendiri. Berikut 10 peraturan yang nyeleneh tersebut guys!

1. Di UK, Seorang wanita boleh kencing di mana saja termasuk topi polisi lho guys!


Di UK, Seorang wanita boleh kencing di mana saja termasuk topi polisi lho guys!
Yah mungkin kalian bingung dengan peraturan yang satu ini, ternyata di UK seorang wanita yang sedang hamil di bolehkan untuk kencing di mana saja lho, bahkan sampai topi Polisi jika wanita tersebut memintanya. Kalau hal ini terjadi maka si Polisi berkawijiban untuk menutupinya dengan mantel meraka. Hal ini merupakan salah satu dari peraturan yang sudah sangat tua dan masih ada hingga sekarang. So, kalau kalian kesini guys terus ada wanita yang minta topi kalian, jangan lupa sama peraturan ini ya guys!

2. Di Thailand, bila keluar rumah tidak mengenakan CD (celana dalam), maka itu menjadi tindakan kriminal walaupun tidak telanjang.


Ini salah satu peraturan yang sangat nyeleneh menurut pribadi penulis, kenapa harus ada peraturan seperti ini dan bagaimana cara membuktikannya ya guys! Hadeuh

3. Di Swiss, Baca puisi saat menuruni gunung dengan ski adalah ilegal


Di Swiss, Baca puisi saat menuruni gunung dengan ski adalah ilegal
Ketika penulis membaca tentang hal ini, ya buat apa baca puisi sambil menuruni gunung. Namun ternyata peraturan ini di buat mungkin karena pada masa itu orang-orang sangat puitis jadi ya tetap baca puisi sambil menuruni gunung sehingga bisa menimbulkan kecelakaan. Ya walaupun peraturan ini tidak ada yang tau secara pasti tujuannya. Tapi guys gimana cara tau ya orang baca puisi saat main ski?

4. Di Nova Scotia, Menyiram rumput saat hujan adalah ilegal


Di Nova Scotia, Menyiram rumput saat hujan adalah ilegal
Nah guys! Ini juga gak kalah nyeleneh dan aneh. Pernah gak sih kalian guys melihat orang menyiram rumput saat hujan turun? Rasanya sebagai orang normal hal ini sangat aneh namun ya ini merupakan peraturan dari negara orang yang kita sendiri tidak tau kenapa dan apa tujuannya.

5. Di Florida, Kalian tidak dibenarkan untuk menggauli landak
Di Florida, Kalian tidak dibenarkan untuk menggauli landak
Lho guys! Kenapa bisa ada peraturan seperti iniiii. Lagian pernah gak sih kalian guys kebayang untuk melakukan hal itu dengan landak? Nah hal inilah yang membuat aturan yang ada di Florida ini menjadi aneh.

6. Di New York, Melompat dari gedung akan dihukum dengan hukuman mati


Di New York, Melompat dari gedung akan dihukum dengan hukuman mati
Saat pertama penulis membaca judul ini langsung kepikiran ya kalau udah lompat dari gedung kemungkinan besarnya ya meninggal, lantas kenapa pula ada peraturan seperti ini. Ternyata guys! Peraturan ini di buat untuk antisipasi jika ada orang yang melakukan bunuh diri di gedung yang di bawahnya jalan ramai dan menimpa pejalan kaki.

Namun peraturan ini akan membuat senang orang yang hendak melakukan bunuh diri, ya daripada terjun bebas dari gedung terus tidak juga meninggal ya mendingan ambil hukuman ini saja. Namun beda halnya kalau bertujuan untuk olahraga, seperti Parkour, Bungee Jumping, terjun payung dan sejenisnya.

7. Di New Jersey, Memakai rompi anti peluru saat melakukan pembunuhan adalah ilegal


Di New Jersey, Memakai rompi anti peluru saat melakukan pembunuhan adalah ilegal
Kalau menurut kalian guys, ada tidak seorang pembunuh yang hendak melakukan pembunuhan lantas dia juga mematuhi peraturan ini, padahal dia sendiri sedang melakukan tindakan kriminal, penulis rasa hal ini sangat tidak masuk akal.

Ternyata guys! Peraturan ini dibuat sebagai salah satu bentuk tindakan untuk memperberat hukuman buat si pembunuh sebagai hukuman tambahan dari tindakannya.

8. Di Ohio, Membuat ikan mabuk adalah tindakan ilegal


ikan mabuk
Mungkin menurut penulis hal ini cukup masuk akal, ya mungkin supaya ikan-ikan yang masih kecil bisa bertahan hidup dan tidak menjadi salah satu tangkapan dari nelayan. Namun guys, ternyata peraturan ini di buat bertujuan supaya orang-orang tidak menyia-nyiakan alkohol lho guys, nah hal ini yang membuat penulis merasa aneh dengan peraturan satu ini.

9. Di California, Sebuah kendaran tanpa pengemudi tidak boleh berkecepatan lebih dari 60 mil per jam
Di California, Sebuah kendaran tanpa pengemudi tidak boleh berkecepatan lebih dari 60 mil per jam
Nah Guys! Pernah gak kalian melihat sebuah kendaran jalan tanpa pengemudi dengan kecepatan ini? Lantas kalau pun jalan siapa yang akan di hukum, kendarannya? Ternyata guys setelah google membuktikan mobil tanpa pengemudi, hukum ini bisa diterapkan secara nyata.

10. Di Singapura, Kencing di Elevator (lift) meruapakan tindakan ilegal
Di Singapura, Kencing di Elevator (lift) meruapakan tindakan ilegal
Waduh!! Pernah gak sih kalian guys melihat orang kencing di tempat ini, rasanya sangat tidak masuk akal, namun negara tetangga Singapura memang membuat peraturan ini. Elevator akan dibekali dengan UDD (Urine Detection Device). UDD akan mendekteksi bau dari urine di elevator sehingga kalau ada bau maka pintunya tidak akan terbuka sampai Polisi datang untuk menagkap si terdakwa.

Gimana guys, walaupun peraturan di atas terdengar lucu dan aneh bahkan ada yang tidak masuk akal, namun kita harus menyadari kalau peraturan di buat karena ada alasan tertentu berdasarkan pengalaman. Jadi, mungkin saja ada alasan khusus dibalik peraturan tersebut.

Sumber: tahupedia.com

Post a Comment

Powered by Blogger.