Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Fakta! Ternyata Makanan dan Minuman ini Memicu Penuan Dini.
Makanan telah menjadi salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi dalam kehidupan sehari-hari, namun perlu diperhatikan supaya makanan dan minuman yang dikonsumsi tidak menjadi bumerang di kemudian hari. Di zaman yang serba praktis, terutama di bidang makanan yang banyak bermunculan makanan dan minuman cepat saji, anda harus jeli dan pintar dalam memilih makanan tersebut.

Penulis untuk kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa fakta makanan dan minuman yang ternyata dapat memicu penuan dini. Penulis tidak bermaksud untuk menjelekkan atau menghina jenis makanan dan minuman dibawah ini, namun hanya bermaksud untuk berbagi informasi.

Beberapa makanan dan minuman praktis atau cepat saji harus diperhatikan penggunaanya, diantara makanan dan minuman yang akan penulis jelaskan disini merupakan beberapa jenis makanan yang harus dijauhi atau dikurangi pengkonsumsiannya, karena berdasrkan penelitian makanan dan minuman ini dapat menyebabkan atau memicu penuan dini. Berikut merupakan beberapa jenis makanan dan minuman yang memicu penuan dini seperti dilansir okezone.com, Selasa (23/8/2016)

Alkohol
Pengkonsumsian Alkohol dapat menyebabkan dehidrasi sel dan menghabiskan vitamin dan mineral yang tersimpan dalam tubuh. Sehingga secara otomatis pengkonsumsian yang banyak atau teratur akan menyebabkan atau memicu penuaan dini pada tubuh anda.

Minuman Berenergi
Mengkonsumsi minuman berenergi secara teratur dapat menyebabkan tubuh anda kekurangan elastisitas sel karena minuman ini mengandung tinggi gula dan kafein.

Pizza
Makanan yang berasal dari negeri Italia ini perlu diperhatikan pengkonsumsiannya, karena makanan ini mengandung banyak lemak dan minyak yang dapat menyebabkan  anda mengalami peradangan dalam tubuh. Makanan ini juga merupakan salah satu yang dapat memicu penuaan dini.

Olahan Daging
Pengkonsumsian olahan daging secara rutin dapat menyebabkan keriput dan garis-garis pada  kulit anda. Olahan Daging dapat menyebabkan retensi air dan pembengkakan kulit karena mengandung garam yang tinggi.

Gorengan
Para pembaca pasti sering menjumpai jenis makanan ini, karena rasa yang enak dan juga bisa dijangkau dengan harga yang murah, namun makanan ini dapat meyebabkan penuaan dini karena dalam gorengan mengandung banyak lemak, sehingga tubuh anda dipaksa untuk bekerja keras dalam mensintesis lemak yang akan memicu penuaan sel-sel lebih cepat.

Kentang Goreng
Mungkin bagi anda pencinta French Fries atau kentang goreng akan terkejut dengan fakta yang terdapat dalam kentang goreng. Makanan ini mengandung kaya pati dan menghabiskan banyak mineral yang dimetabolisme tubuh anda. Hal ini dapat menyebabkan garis-garis halus dan keriput pada kulit anda.

Semoga artikel Fakta! Ternyata Makanan dan Minuman ini Memicu Penuaan Dini dapat menjadi informasi yang berguna bagi anda para pembaca. Apabila memiliki saran kriktik atau pertanyaan silahkan di klik di kolom komentar.

Terima kasih & Hidup Sehat.

Post a Comment

Powered by Blogger.