Halloween party ideas 2015

Drakula
Drakula
zahzih| Manusia hidup dengan didampingi oleh berbagai makhluk. Mulai dari yang nyata adanya dan juga yang meta fisik, permasalahan makhluk meta fisik meyebabkan banyak lahirnya mitos-mitos dalam kehidupan di dalam masyarakat.

Nah di negara kita sandiri banyak kan mitos seputar makhluk meta fisik, padahal tidak ada satu pun yang pernah melihatnya. Kalau daerah kalian sendiri mitos makhluk apa yang paling terkenal ?

Manusia serigala, drakula dan kawan-kawannya, saya rasa sudah sangat terkenal di dunia, makhluk-makhul ini bahkan sering diadaptasikan dalam film film. Kalian mungkin ada nonton film Hollywood yang menceritakan keberadaan makhluk semacam ini, terlebih lagi dengan pemanfaatan teknologi terkini, mereka dapat membuat seakan makhluk itu asli.

Makhluk yang bisa dianggap cuma fantasi ini sudah membuat sebahagian orang malah merasa benar adanya makhluk seperti ini, kalau kalian sendiri gimana guys? Saya sih belum sampe punya niat mau percaya, yaa udah kepanjangan, yuk cek result dibawah ini mana-mana aja mahkluk mistis yang diduga nyata!

1. Moster Laut ( Kraken )


Kraken
Kraken
Nah siapa nih yang pernah nonton anime One Piece, ough yaa, kalau kalian juga pecinta anime saya saranin kunjungi aja blog AniPosts, biar tambah wawasan gitu. Lah sekarang kok udah ke anime nihh, kembali lagi ke yang tadi, moster laut kraken pernah diadaptasikan oleh anime one piece, film-film Hollywod pun banyak yang mencerikan tentang mahkluk ini.

Kraken digambarkan sebagai makhluk yang berbentuk gurita dengan tubuh yang sangat besar, dia akan menghancurkan setiap kapal yang berani masuk ke wilayahnya, hal ini memberikan citra sebgai makhluk yang kejam dan moster ganas.

Kalau makhluk yang satu ini sihh, gimana menurut kalian guys, beneran ada apa ngak yaa? Terlebih dulu kan katanya makhluk jauh lebih besar-besar dari zaman kita saat ini, ya kalian gimana tanggapinnya?

2. Manusia Serigala


Manusia Serigala
Manusia Serigala
kalau saya sih yang pernah liatnya manusia sering gila, haha. Makhluk yang ini saya rasa cukup terkenal, banyak film yang mengangkat cerita seputarnya. Dalam cerita yang sering di dengar, katanya manusia srigala ada ketika malam purnama tiba, saat itu manusia akan dirasuki arwah srigala.

Dr Jan Dirk Blom karena penasaran menelaah data-data seputar hal ini. Dia menemukan kalau sejak tahun 1980, terdapat 56 kasus deskripsi orang yang percaya kalau mereka dapat berubah menjadi binatang, dan diantaranya ada yang berdelusi bisa berubah menjadi mahkluk manusia serigala, atau kalau dalam istilah medisnya termasuk dalam kriteria clinical lycanthropy.

3. Drakula


Drakula
Drakula

Nah rasanya gak lengkap kalau tidak ngebahas yang satu ini, apalgi diatas tadi saya sudah menulis seputar serigala yang dalam serial TV banyak dihubungkan dengan drakula. Ini merupakan makhluk mistis yang diceritakan memangsa darah manusia dan juga hidupnya abadi, nah kalau hal ini tentu gak ada yang percaya kan, atau mungkin diantara kalian ada yang beda?
Baca juga : Waduh! Ternyata di Jepang ada Pohon Vampire
4. Berserk


Berserk
Berserk
Dalam mitologi Norse, mereka adalah penjaga atau pegawal dari kerajaan. Mereka dikisahkan sebagai prajurit tanpa baju atau mengenakan kulit beruang. 

Berserk sendiri dipercaya sebagai prajurit yang hilang akan sifat manusianya, mereka menjadi mesin pembunuh bedarah dingin atau juga dikaitkan sebagai prajurit bar bar.

Tapi kalau saya ingat-ingat, ternyata ada juga anime yang memang mengambil judul yang serupa, pembawaannya pun hampir sama, sebagai manusia pembunuh tapi ya agak berbeda, emp mungkin dari mitologi ini inspirasinya.

5. Naga


Naga
Naga
Wessss, sispa nih yang gak tau sma makhkuk mistis populer satu ini, saya rasa makhluk mistis ini sangat terkenal, belum lagi banyak yang berusaha menggambarkan bagaimana sosok sebenarnya dari makhluk ini. 

Makhluk ini kerap kalia digambarkan memiliki tubuh besar, kulitnya tebal, bersayap dan tentunya bisa menyumburkan api dari mulutnya. Kalau dari cerita fiksi sih ada yang menggolongkan dengan naga baik dan jahat, kalau yang baik bersahabat dengan manusia dan berusaha untuk melindungi, nah kalau yang jahat kebalikannya. 

Kira-kira benar ngak ya ada naga di dunia ini, ya zaman dinosaurus gituu. Namun tidak terdapat bukti sejarah kalau makhluk ini benar adanya.

Wah udah lumayan banyak ni saya menulis, dari pada tambah panjang dan ngaur kemana-mana, saya cukupkan saja disini. Jangan lupa komentar kalian guys.


Sumber : liputan6.com

Post a Comment

Powered by Blogger.