Halloween party ideas 2015

Manusia Vampir
Ilustrasi Vampir
zahzih| Bayak orng memang sangat tergila-gila dengan hal mistis, seperti halnya vampir, banyak dari kalian mungkin sudah menonton berbagai film yang menceritakan kehidupan vampir. Namun, tentu itu hanya ada dalam dunia film, nah bagaimna kalau ada orang yang memang hampir sama dengan vampir, eh bukannya hampir tapi memang sama. Apa karena gangguan jiwa atau terlalu tergila-gila sama kisah vampir ya guys, yuk simak selengkapnya.

Ternyata memang ada loh orang-orang yang minum darah manusia, bahkan mereka minum darah manusia bukan karena gangguan kejiwaaan apalagi karena terlalu suka sama vampir.

Ini merupakan kisah nyata, ternyata terdapat orang yang mengkonsumsi darah manusia secara rutin, bahkan mereka tampak normal seperti manusia pada umumnya, ada dari mereka yang latar belakang sebagai sekretaris, bartender, perawat, dan lain-lain.

Nah guys hal ini hanya ada di Amerika loh. Nah kalian pernah ngebayangin gak sih kalau ada orang yang model gini, lantas kenapa ya mereka minum darah manusia?

Dari penjelas diatas juga dinyatakan kalau mereka minum bukan karena ada kesalahan pada kejiwaan, makin penasaran aja guys!
Baca juga: Waduh, Kelelawar ini Memburu Darah Manusia bak Vampir
Di New Orleans, John Edgar Browning merelakan darahnya dimunum oleh salah satu kenalannya. Dia akan mengoles alkohol ke tangan Edgar dan kemudian ia mengiris menggunakan pisau, nah setelah darahnya mengalir baru deh diminum. Setelah menghisap beberapa kali barulah dibersihkan kembali terus diperban.

Waduh, ngeri gak guys. Bahkan Edgar menyebutkan kalau darahnya kurang memuaskan bagi para penikmatnya, katanya darahnya tidak terlalu kaya akan zat besi seingga membuat mereka agak kecewa.

Ternyata kegiatan memunum darah manusia ini lebih dikenal dengan ritual blood-feeding. Nah, ini ritula apa ya guys? Ritula keagamaan, atau pemujaan?

Mereka yang memunim darah manusia mengaku tidak memiliki ganggua jiwa. Banyak diantara mereka melakukan ini karena mengidap kondisi medis aneh, seperti sakit kepala yang menyiksa dan parah, lelah yang bukan main, nah mereka meyakini hanya bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi darah manusia, jadi bisa dikatakan mereka meminum darah manusia sebagai obat. Kalian setuju gak sih guys sama tindakan ini?


Post a Comment

Powered by Blogger.