Halloween party ideas 2015

Nama Kota Paling Nyeleneh
Gambar
zahzih| Nama memang menjadi identik dengan sesuatu, seperti nama orang, hewan, atau pun tempat tertentu. kota disetiap daerah pun memiliki namanya sendiri. Masing-masing kota memiliki nama yang menjadi icon kota tersendiri, ada yang diambil dari segi sejarah, atau mungkin nama itu diadobsi dari ciri khas daerah tersebut.

Rasanya memilih nama sangat penting, dilihat dari cocok tidaknya, bagus atau malah aneh, nah untuk kesempatan ini sayaakan membagi beberapa nama tempat atau kota yang nyelenehnya kebangetan.

Nah gimana jadinya kalau nama yang menjadi icon kota malah nyeleneh, saya sendiri bingung kenapa bisa ada nama kota seperti itu, mungkin untuk mudah diigat kali, ya gatau sih pastinya kenapa. Kota kalian sendiri namanya tergolong unik ngak? Wah dari pada tambah ngaur, yuk intip beberapa nam kota nyeleneh banget di dunia, cek result!

Fucking, Austria
Nama Kota Nyeleneh
Foto dari sumber
Waduh, kebayang kan gimana nyelenehnya nama kota ini. Nama ini ialah nama untuk sebuah desa kecil yang dihuni oleh penduduk sekitar 150 jiwa.

terletak di daerah bagian dari Gemeinde Tarsdorf yang berbatasan dengan Bayern. Nah walaupun dalam bahasa Jerman memiliki makna yang tergolong unik juga, namun nama ini tergolong nyeleneh karena memang sangat sesuai dengan kata kasar dalam bahasa Inggris.

Penistone, UK
Nama Nyeleneh
Foto dari sumber
Wah wah guys, bukannya mau ngaur tapi memang ada loh nama kota sepert ini. Kota kecil yang terletak di daerah Barnsley , di South Yorkshire , Inggris.
Kota dengan nama ini kalau dalam bahasa Indonesia sepertinya nyeleneh banget ya guys.
Baca juga : 10 Peraturan Hukum Paling Aneh dan Lucu di Dunia
Hell, Amerika serikat
Nama Nyeleneh
Foto dari sumber
Wuidih, rasa pas baca saja udah mutusin kalau kayaknya ngak mau ketampat ini. Hell ini terletak 3 mil (4,8 km) barat daya Pinckney, Amerika Serikat.

Dildo, Newfoundland, Canada
Nama Nyeleneh
Foto dari sumber
Parah, nyeleneh banget nama kota satu ini, rasanya gimana gitu. Dildo yang saya maksud disini adalah sebuah nama dari kota yang terletak di pulau Newfoundland, tepanya di provinsi Newfoundland dan Labrador , Kanada.

Nah guys, gimana pendapat kalian? Nyeleneh-nyeleneh banget kan nama-nama di atas, rasanya pengen tanyak sama yang ngasih nama. Jangan lupa tinggalkan kesan kalian terhadap postingan ini ya guys.

Sumber : palingseru.com

Post a Comment

Powered by Blogger.