Halloween party ideas 2015


Painted Dunes
Painted Dunes
zahzih| Bumi terbentang luas ini diciptakan oleh tuhan yang maha esa memang penuh dengan keindahan. Masih banyak keindahan yang tersimpan di dunia ini belum diketahui oleh banyak orang, planet yang menyimpan sejuta keindahan ini memang sangat menakjubkan, mungkin kalian gak percaya kalau tempat seperti itu ada di dunia ini.

Bahkan mungkin kalian akan merasa seperti berada di dunia dongeng, padahal itu semua nyata loh guys! kira kira ada ngak ya yang dari Indonesia? Dari pada kalian tambah penasaran, Yok cek result, siapa tau bisa menjadi salah satu daftar pilihan kalian untuk liburan.

Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni, Bolivia
Salar de Uyuni
Penulis sendiri ketika melihat hasil foto dari pengambilan di tempat ini sangat takjub, karena tempat yang diyakini sebagai cermin terbesar di dunia ini memang sangat cocok untuk spot foto foto. nah guys, siapa nih diantara kalian yang mau kesini?

Salar de Uyuni adalah dataran garam dengan luas terbesar di dunia yang terletak di Bolivia Utara. Di tempat ini kalian akan merasa seperti jalan di atas air loh guys. Belum lagi efek cahaya dari sinar matahari yang sangat menakjubkan. Waktu yang paling tepat berada disini ialah saat malam hari.

Painted Dunes, California, Amerika Serikat

Painted Dunes
Painted Dunes
Tempat yang memiliki warna yang indah ini adalah bagian dari gunung berapi, warna indah itu sendiri ialah hasil dari oksidasi abu vulkanik. tempat ini tepatnya berada di Taman Nasional Lassen Volcanic, California, Amerika Serikat.

Gua Reed Flute, Guangxi, China

 Gua Reed Flute, Guangxi, China

Gua Reed Flute
Nah guys, ini mungkin bisa dikategorikan sebagai gua dengan keindahan paling menakjubkan. Pasalnya gua yang terletak di China ini terdiri dari jenis bebatuan yang unik nan indah. Dan bahkan gua ini sering menunjukkan sinar biru yang akan membuat siapa yang melihatnya akan berdecak kagum.


Pamukkale, Denizli, Turki

Pamukkale, Denizli, Turki
Pamukkale
Ini merupakan kolam tempat pemandian air panas yang terbentuk dengan alami loh guys, bahkan tempat ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu dan juga sebagai salah satu tempat pemandian orang-orang Romawi kuno. Tempat ini bahkan hingga sekarang masih sangat eksis sebagai tempat pemandian air terindah di dunia.

Taman Nasional Lenocis Maranhenses, Barreirinhas, Brazil

Taman Nasional Lenocis Maranhenses, Barreirinhas, Brazil
Taman Nasional Lenocis Maranhenses
Dari gambar di atas kalian mungkin akan menyimpulkan kalau ini ialah bagian dari gurun tandus, ternyata sebenarnya itu bukan gurun tandus loh guys, melainkan sebahagian besarnya terdiri dari pasir putih. Selama musim penghujan air tawar akan terkumpul di bagian lembah antara bukit pasir lalu akan membentuk kolam dan menghasilkan paronama yang indah.



Sumber dagelan.co

Post a Comment

Powered by Blogger.