Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Lukisan biasanya terbuat dari cat minyak ataupun cat air, dengan berkembangnya zaman banyak muncul lukisan-lukisan unik, bahkan di medan yang tidak biasa pula, seperti teknik melukis di kopi. Nah ternyata guest, ada seorang wanita membuat lukisan dari lipstik, bahkan uniknya ia tidak menggunakan tangah dalam melukis, melainkan menggunakan 'kecupan' sebagai metodenya dalam melukis, Kebayang gak sih guest dimana jadinya?

Wanita dengan nama Alexis Fraser lah yang berhasil mewujudkannya. Pasalnya ia berhsil membuat maha karya dengan cara yang tak lazim. Menggunakan kecupan sebagai metode dalam melukis, jadi ia hanya membutuhkan lipstik. Lipstik yang telah ia oleskan di bibir langsung di kecupkan di atas kanvas hingga membentuk suatu sketsa.

Proses pelukisan dengan metode unik ini membutuhkan waktu berjam-jam. Setelah lipstik di bibirnya mulai pudar, maka ia akan kembali melakukannya seperti semula, mengoleskan dulu ke bibir kemudian di kecupkan lagi ke atas kanvas. Hal inilah yang membuat proses pengerjaan dalam sebuah lukisan memakan waktu yang lumayan lama.

Untuk sebuah lukisan wajah saja, proses pengerjaannya butuh waktu hingga bermingu-minggu. Ia juga menggunakan tangannya untuk detail yang libih rumit, tentunya juga dengan lipstik. Nah guest, kebayang gak sih berapa kecupan yang harus ia lakukan hanya untuk membuat sebuah lukisan. Namun cara unik ini juga berdampak pada hasil lukisan yang berbeda dari kebiasaannya.

Nah guest, kalau kalian penasaran gimana cara kerjanya, berikut ini vidionya!

Alexis pernah membuat lukisan Marilyn Monroe dengan cara unik ini pada tahun 2014 silam. Ia menghabisakan dua batang lipstik dan memakan waktu pengerjaan sampai 4 hari. Lukisan yang di hasilkan dari kecupan-kecupan Alexis memang tergolong unik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Tekstur lukisan yang dihasilkan pun sangat halus. Sumber vemale.com

Alexis memeliki keahlian melukis dengan kecupan,  namun ia juga bisa membuat lukisan dengan cat minyak. Gimana guest, tertarik untuk membuat lukisan dengan 'kecupan'. Siapa tau dengan mengadaptasi cara ini kalian bisa membuat sebuah maha karya yang unik. Sekian dulu info uniknya guest, tanggapan kalian sangat penulis harapkan.

Post a Comment

Powered by Blogger.