Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Menjalani kehidupan tidak terlepas dari mitologi yang berkembang dalam masyarakat. Bahkan tak hanya di indonesia, negara lain juga memeliki mitologi yang diluar akal sehat.Untuk kesempatan ini penulis akan membagi salah satu informasi unik seputar Pohon Vampire!

Mendengar kata Vampire mungkin langsung terbayang akan haus darahnya, namun apa hubungannya dengan pohon? nah ternyata di Jepang ada sebuah pohon yang dijuluki sebagai pohon haus darah, karena hal inilah penulis memberi judul postingan ini pohon vampire. Dari pada tambah penasaran, mari simak pengulasannya.

Pohon vampire ialah salah satu pohon yang berada di tempat bekas perang. Tempat bekas perang
memang sangat indentik dengan hal-hal mistis, tidak jarang orang beranggapan tempat seperti itu
angker. Nah, Di jepang ternyata terdapat pohon yang tumbuh di tempat bekas perang, pohon tersebut lebih di kenal dengan nama Jubokko. Dan konon katanya, pohon tersebut haus akan darah manusia.

Jubokko adalah sebuah pohon yang tumbuh di tempat bekas terjadinya perang atau pembunuhan massal. Jadi tempat tersebut memang tergenang akan darah dari para korban peperangan ketika masa itu. Secara sekilas mata memandang, pohon jubokko ini sama seperti pohon pada umumnya, namun ketika kalian lihat lebih jeli, maka akan terdapat serakan tulang belulang dari manusia di bawahnya.

Menurut artikel yang penulis baca, di katakan kalau pohon jubokko ini tidak tumbuh condong ke matahari, tapi malahan akan condong ke arah jalan, hal ini karena untuk menarik perhatian manusia. Manusia yang tertarik dan mendatanginya maka konon katanya pohon itu akan menyerang dengan batang, dan lalu menghisap darah manusia tersebut sampai habis.

Dan konon katanya lagi, kalau kalian menebang batang pohon ini bukannya mengeluarkan getah layaknya pohon biasa, melainkan ia akan mengeluarkan darah dari kulitnya. Tidak hanya sampai disitu, luka yang ditimbulkan dari tebasan tersebut pun akan pulih seperti sedia kala.

Nah, kalian percaya gak sih sama pohon vampire ini, yang konon katanya dapat menghisap darah manusia. kalau pribadi penulis sih memang hal tersebut sangat tidak rasional, mustahil rasanya ada sebuah pohon biasa namun dapat menghisap darah manusia. Terlepas dari itu semua, penulis yakin kalian memilki sudut pandang sendiri mengenai hal ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.